Sekilas Mengenai GSJA Kemuliaan (Update)


GSJA, GSJA KEMULIAAN, Gereja Sidang Jemaat Allah
GSJA (Gereja Sidang Jemaat Allah) Kemuliaan merupakan suatu gereja yang berada di Provinsi DKI Jakarta tepatnya di Jl. Kebon Kosong XII/3 Kemayoran, Jakarta Pusat. Sekarang ini digembalakan oleh pasangan suami istri yaitu Bpk. Pdt. Dias Pora Padang, M.Th dan Ibu. Pdt Femi Magdalena Lumowa Padang, S.Th.

Gereja ini memiliki beberapa bidang pelayanan yang dibentuk menjadi beberapa departemen. Dan satu departemen membawahi beberapa komisi pelayanan.

Departemen Penyembahan merupakan departemen yang memastikan setiap orang yang datang selalu memuliakan Tuhan dan mengalami perjumpaan secara pribadi dengan Tuhan. Departemen ini langsung dipimpin oleh Gembala Sidang Pdt. Dias Pora Padang, M.Th. Departemen ini sendiri menangani khusus 2 kali Ibadah Raya setiap hari Minggu.

Departemen Persekutuan khusus menangani jemaat menyadari dirinya sebagai bagian dari keluarga Allah, mengenal dengan baik satu dengan yang lain dan saling mengasihi. Departemen ini lah yang melakukan pelayanan baptisan, Besuk, Komsel, Fellowship, dll.

Memiliki karakter sama seperti Kristus, dewasa secara rohani, dan kuat dalam firman Tuhan merupakan bagian tanggung jawab dari Departemen Pemuridan. Departemen ini yang membawahi Sekolah Minggu, SOM, Perpustakaan, dll.

Departemen Pelayanan akan memastikan seluruh jemaat Tuhan menemukan talenta, karunia, dan bakat nya untuk melayani Tuhan. Departemen ini membawahi pelayanan Kaum Muda, Remaja, Kaum Wanita, Kaum Pria, Kaum Lansia, Sosial, dll.

Untuk memastikan jemaat Tuhan menjadi pemenang jiwa dan menindaklanjutinya agar tertanam di gereja lokal, merupakan tanggung jawab dari Departemen Penginjilan. Departemen ini juga membantu beberapa mahasiswa sekolah teologia dan beberapa gereja.

Sedangkan berkaitan dengan inventaris dan sarana prasarana dibawah tanggung jawab Departemen Inventaris Sarana Prasarana (Yang kadang dikenal sebagai Bagian Umum).

Kemudian pengaturan keluar masuknya keuangan gereja langsung dibawah tanggungjawab Bendahara Gereja. 

Gereja ini memiliki beberapa kegiatan / kebaktian dalam sepekan:

Kebaktian Raya, Minggu Pkl. 07.30 wib
Kebaktian Raya, Minggu Pkl. 10.00 wib
Kebaktian Raya Youth, Minggu Pkl. 18.00 wib

Kebaktian Sekolah Minggu Minggu Pkl. 07.30 wib

Kebaktian Remaja Minggu Pkl. 10.30 wib

Kebaktian Komsel Senin – Sabtu

Kebaktian Kaum Wanita Jumat Pkl. 15.30 wib

Kebaktian Kaum Pria Jumat Pkl. 19.00 wib

Itulah sekilas tentang GSJA Kemuliaan.

3 komentar:

  1. Bikin dong profil pemimpin2 di gsja kemuliaan

    BalasHapus
  2. Bikinin itu aja.... em... program departemen atau komisi kita

    BalasHapus
  3. Amin. maju trus dalam Tuhan, doa kami, Tuhan Yrsus dgn kasih dan kuasanya menyertai dan memberkati pelayanan pa. gbu

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.