EXPLORE YOUR TALENT 2012 DKMD GSJA DKI Jakarta

EXPLORE YOUR TALENT, DKMD, GSJA DKI Jakarta, gsja
EXPLORE YOUR TALENT 2012
Departemen Kaum Muda Daerah (DKMD) GSJA DKI Jakarta membuat terobosan yang luar biasa dengan mengadakan acara ajang mencari bakat atau talenta yang dimiliki oleh
oleh kaum muda GSJA DKI Jakarta.


"Explore Your Talent" merupakan ajang pencarian bakat dengan tujuan menggali potensi dan memaksimalkan talenta yang dimiliki oleh anak-anak muda GSJA di Jakarta.
"Jangan pernah mengabaikan mimpi yang Tuhan berikan ke dalam hidup kita. Itu akan membuat kita akan terus bersemangat dan melihat kehendak Tuhan atas hidup kita," demikian kalimat antusias dari DKMD GSJA DKI Jakarta yang saat ini diketuai oleh Pdt. Jonner Sirait, Ma yang biasa disapa "Bang Jonner".

GSJA DKI Jakarta harus terus mendukung kegerakan Tuhan bagi generasi muda melalui banyak hal.

Semua pengurus Kaum Muda dan Remaja GSJA DKI Jakarta dapat mengkoordinasikan jemaat Kaum Muda dan Remaja di gereja lokalnya masing-masing agar semua anak-anak muda dapat mengikuti acara ini dan juga mengalami kasih Tuhan Yesus yang luar biasa.

Para gembala juga diharapkan mendukung kegiatan ini dengan cara mendorong anak-anak muda di gereja lokalnya untuk mengikuti acara DKMD ini.

Berikut ini video "Explore Your Talent"



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.